adsense

penulis

Assalamualaikum..
Saya mahasiswi keperawatan tingkat akhir, yang masih belajar dan ingin berbagi ilmu dan pengalaman dengan teman - teman semua dari apa yang saya dapatkan di kampus Politeknik Kesehatan Tanjung Karang dan juga selama saya dinas di rumah sakit, puskesmas, maupun masyarakat. 

Saya kuliah di D-IV Keperawatan jurusan perioperatif, masih sangat terbatas saya dalam menemukan materi  di bidang keperawatan perioperatif di internet. Maka dari itu, ini merupakan hal yang melatarbelakangi saya untuk membuat blog ini.
Saya akan memaparkan asuhan keperawatan tentang pre operasi, intra operasi, dan post operasi yang saya kerjakan selama bimbingan atau dinas di rumah sakit, atau materi tentang terkait penyakit, asuhan keperawatan medikal bedah, anak, gerontik, keluarga dan juga mungkin berbagi pngalaman selama saya dinas.

Tujuan saya membuat blog ini adalah agar kita sesama calon perawat atau perawat yang sudah bekerja dapat berbagi ilmu dan sharing tentang pelajaran atau trend & isu terkait dunia kesehatan khususnya keperawatan. Kita bisa berinteraksi sharing di kolom komentar atau saling follow^^

Doakan blog ini aktif selalu agar kita dapat berbagai ilmu yang bermanfaat karena saya hidup ingin menjadi orang yang bermanfaat.

wassamualikum, wr.wb.
salam kenal. ^^

No comments:

Post a Comment

PEMELIHARAAN DAN PERAWATAN INSTRUMEN BEDAH OPERASI

          BAB I PENDAHULUAN 1.1.    Latar Belakang Instrumen adalah aset utama dan menunjukan angka yang besar pada pembelajaran total rum...